Pernahkah anda mendapati tetangga anda meninggal secara mendadak?
Atau bahkan meninggal saat olah raga semisal futsal, badminton atau tennis?

Padahal mungkin tadinya hanya sekedar mengeluh masuk angin biasa, namun mengapa bisa meninggal?

 

Iya, mungkin anda pernah dikasih tahu bahwa itu adalah gejala angin duduk, istilah penyakit yang berasal dari kata angina, atau unstable angina.

Unstable angina adalah kondisi dimana jantung tidak mendapat suplai nutrisi dan oksigen yang dibutuhkan, karena saluran yang mengirim nutrisinya tersumbat. Saluran atau pembuluh darah tersebut namanya pembuluh darah koroner.

 

Maka penyakitnya juga dinamai

PENYAKIT JANTUNG KORONER

 

 PENYAKIT JANTUNG KORONER sendiri terjadi karena pembuluh darah koroner mengalami penyempitan, sehingga suplai darah yang menutrisi jantung terhenti. Ini yang membuat munculnya rasa nyeri.

Jika nyeri diabaikan, maka otot jantung tidak mendapat nutrisi yang dibutuhkan yang berakibat matinya otot jantung yang disebut sebagai MYOCARD INFARK. Jika INFARK masih belum meluas, penyempitan koroner masih bisa ditolong dengan pasang ring yang biaya operasinya bisa ratusan juta.

Jika MYOCARD INFARK meluas,

maka bisa memicu KEMATIAN.

Seringnya terjadinya secara MENDADAK. 

 

Jika anda seorang bapak atau ibu, jangan biarkan anak anda kehilangan orang tua mereka ketika mereka masih kecil.

Cegah segera penyempitan pembuluh darah koroner, agar tidak menjadi PENYAKIT JANTUNG KORONER yang dapat merenggut nyawa setiap saat.


MENCEGAH LEBIH MURAH DARIPADA MENGOBATI


Jika mengobati butuh operasi jantung berbiaya ratusan juta rupiah, untuk mencegahnya anda hanya butuh beberapa ribu rupiah saja.

Anda cukup mengkonsumsi setiap pagi dan sore

4 Kapsul QUARDIO 

untuk mendapatkan kondisi JANTUNG yang TERLINDUNG

 


QUARDIO merupakan suplemen herbal yang komposisinya :

 

EVOO (Extra Virgin Olive Oil)
NSO (Nigella sativa Oil)
VCO (Virgin Coconut Oil)
Propolis

 

1. EVOO (Extra Virgin Olive Oil)

Biasa juga disebut sebagai minyak Zaitun perasan pertama. Kaya akan antioksidan dan polifenol serta PUFA (Poli Unsaturated Fatty Acid), yang bermanfaat mencegah plak pembuluh darah, mengontrol tekanan darah serta mencegah sumbatan pembuluh darah yang menyebabkan pemicu  terjadinya penyakit jantung koroner dan stroke.

2. NSO (Nigella sativa Oil)

Mengandung komponen aktif Thymoquinone yang memiliki kemampuan mengontrol tekanan darah, menjaga irama denyut jantung dan menjaga kebugaran tubuh. Thymoquinone dalam NSO juga memiliki kemampuan mengontrol kadar gula bagi penderita diabetes, mengontrol kadar kolesterol total dan kolesterol jahat atau LDL Kolesterol, yang pada akhirnya menjauhkan resiko penyakit jantung.

2. VCO (Virgin Coconut Oil)

VCO adalah minyak murni hasil olahan buah kelapa yang didominasi kandungan medium chain fatty acid (MCFA) yakni komponen asam lemak jenuh berantai sedang sebanyak 93 persen.  Selain itu kandungan asam lemak tak jenuh ini juga bermanfaat mengubah protein menjadi sumber energi. Dan zat inilah yang berperan besar meningkatkan daya tahan tubuh dan menaklukkan berbagai penyakit. Sesuai sifat asam lemak tak jenuh berantai sedang, maka kandungannya akan melarutkan kolesterol dalam tubuh. Dengan larutnya kolesterol maka akan melancarkan aliran darah sehingga tubuh akan menjadi lebih bugar.

3. Propolis

Diperkirakan angka kematian yang disebabkan dari penyakit jantung berkisar 1,8 juta, hanya untuk di wilayah Asia pada tahun 2014. Namun penyakit jantung ternyata bisa atasi dengan cara melakukan pola hidup sehat, selain itu dapat juga menggunakan propolis. Karena propolis memiliki sifat antioksidan yang mampu mengatasi penyakit akibat radikal bebas yang salah satunya adalah penyakit jantung


Cegah segera penyempitan pembuluh darah koroner, hipertensi, jantung bengkak dll
agar tidak menjadi SERANGAN JANTUNG yang dapat merenggut nyawa setiap saat.

Untuk pemesanan, informasi harga dan info lainnya, hubungi Customer Service kami di nomor :

0812 2171 7224